About Taylor Swift

Hello guys, sekarang aku mau share facts tentang Taylor Swift, check it out!

Namanya Taylor Alison Swift. Tay suka angka 13. Tay lahir di bulan Desember di sebuah peternakan pohon Natal. Tay suka membayangkan apa hidup ini seperti ratusan tahun yang lalu. Tay memiliki penglihatan kabur. Hal favorit Tay dalam hidup adalah menulis tentang kehidupan, khususnya bagian kehidupan tentang cinta. Karena, sejauh yang Tay ketahui, cinta adalah benar-benar segalanya.
Tay mudah gembira, senang, terkejut. Dia 23 sekarang, tapi Tay tidak pernah berhenti melompat-lompat ketika sesuatu yang indah terjadi. Ketakutan terbesar Tay adalah mendapatkan kabar buruk. Tay benar-benar mencintai menunjukkan orang-orang apa yang Tay maksudkan ketika Tay menulis lagu, sehingga acara Tay sangat teatrikal. Tay mengetuk kayu terus-menerus. Tay punya kucing bernama Meredith. Dia dinamai karakter favorit Tay di Grey Anatomy, dan dia fantastis. Tay tinggal di Nashville, tanah ajaib di mana 99% dari orang-orang ramah dan sopan driver yang membiarkan kamu dalam dan tidak membunyikan pada kamu.
Tay masuk ke trans ketika Tay di toko barang antik. Tay tidak suka kalau sesuatu atau seseorang ternyata berbeda dari apa yang Kamu pikir awalnya. Seperti ketika Kamu sedang berbelanja dan Kamu menemukan gaun yang sangat lucu, hanya untuk menyadari itu sebenarnya jumpsuit aneh. Tapi Tay kebanyakan tidak suka kalau itu terjadi dengan orang-orang. Tay mencintai teman-teman. Tay tidak benar-benar berpikir Kamu pernah bisa berhenti membuat teman baru atau belajar tentang banyak hal-hal baru mungkin. Tay juga tidak berpikir Kamu harus pernah mengambil hidup terlalu serius sehingga Kamu lupa untuk bermain.
Musik telah Tay di seluruh dunia, namun para fans adalah alasan itu sudah begitu ajaib. Tay begitu terpesona oleh betapa senangnya mereka kepada Tay. Ini aneh untuk merasa begitu dipahami oleh sebuah kelompok besar orang, tapi Tay menyukainya. Selama dua tahun terakhir, Tay telah bekerja pada album yang disebut Red. Tay menyebutnya itu karena hiruk-pikuk petualangan gila cinta.


0 komentar:

Posting Komentar

 
Dewi Sawitri © 2012 | Designed by Canvas Art, in collaboration with Business Listings , Radio stations and Corporate Office Headquarters